Sistematika & Persyaratan Penulisanan Karya Ilmiah dalam LPIR 2010

24 Comments (+add yours?)

  1. ACF
    Apr 12, 2010 @ 20:55:06

    kapan LPIR nya????

    Reply

    • GOject
      Apr 12, 2010 @ 22:01:38

      LPIR ini biasanya finalnya di bulan AGustus sebelum HUT RI.
      untuk batas pengiriman karya ilmiahnya paling lambat tgl 30 Juni 2010.
      btw kalo buat kamu itu OPSI. LPIR diperuntukkan siswa SMP🙂

      Reply

  2. nd
    May 24, 2010 @ 23:24:24

    saya mau tanya, LPIR ada yang buat SMA ? kalau ada saya minta ketentuannya, terimakasih

    Reply

  3. nd
    May 24, 2010 @ 23:25:32

    trus kapan batas akhir pengirimannya

    Reply

  4. dhea
    May 27, 2010 @ 09:05:28

    pengumuman yg ikut LPIR SMP 2010 bulan apa ya??

    Reply

  5. YOSHINTA FM
    Jun 02, 2010 @ 21:22:26

    hm

    batas pengiriman OPSI 2010. YANG bener nya kapann
    di brosur tal 5 juni
    di situs oposi 30 juli

    Reply

    • GOject
      Jun 03, 2010 @ 09:23:22

      sesuai dengan brosur dan penjelasan saat sosialisasi di beberapa kota, deadlinenya 5 Juni.
      tapi kalo ingin memastikan, coba hubungi contact person nya.🙂

      Reply

  6. dhea
    Jun 21, 2010 @ 21:26:02

    kok di sekolah saya mengirim tiga kelompok termasuk kelompok saya. kata pembimbing saya yang lolos hanya satu kelompok. betuk gak kalu begitu brarti sudah ada pengumuman?

    Reply

    • GOject
      Jun 22, 2010 @ 09:26:02

      ndak kok, dl yg dari sekolah mana di Malang gitu ada yg lebih dari satu kelompok.
      cuman kalo lolos yang ke Jakarta (yg dibiayai oleh dinas) cuma satu orang perwakilan saja, temen kelompoknya bisa ikut tapi dg biaya sendiri🙂

      Reply

  7. Timothy
    Jul 12, 2010 @ 22:23:19

    Helo
    Jadi kalo sekarang sudah telat ya untuk LPIR kalo mau daftar??

    Reply

  8. nana
    Jul 22, 2010 @ 23:47:39

    lho kok surat edaran diknas yang saya terima, LPIR batasnya 30 Juli ya?

    Reply

  9. kennard justin
    Jul 23, 2010 @ 09:51:07

    aku dah ikut lpir smp.. cuma gak tau kepilih ato nggak

    yang padti optimis masuk final

    Reply

  10. Arif sulistya
    Jul 30, 2010 @ 06:15:17

    Kak aku kan dh kirim makalah.a dah mpek blum ‘kaliwunggu laksana bima bungkus’ ama tanya jk nyampe tgl 31 g.mana?

    Reply

    • GOject
      Jul 31, 2010 @ 16:56:39

      mohon maaf sebelumnya, karya kalian masuknya di tempat kepanitiaan LPIR di Gedung Kementrian Pendidikan Nasional lt 17. dan dikarenakan kami bukan panitia,maka kami tiak bisa mengecek makalah kalian sudah sampai atau belum. tapi sekedar info dari salah seorang panitia, karya yg masuk sangatlah banyak, jadi tidak bisa mengecek satu per satu, mohon maaf ya ..

      kalau pengumumuan, mungkin akan diumumkan bulan Agustus, namun belum tahu tanggal tepatnya🙂

      lalu kalo memang batas akhirnya ternyata tgl 30 Juli, ndak papa kalo nyampenya tgl 31, asal cap pos nya tertera 30 Juli.

      Reply

      • Farinda
        Aug 03, 2010 @ 06:05:53

        kalo pengumuman pemenang itu ngga diumumin di internet ya? kalo ngga, ada berapa pemenang sih?

      • GOject
        Aug 05, 2010 @ 22:58:59

        kalo pemenang diumumkan lewat surat remi ..
        kal jumlah finalis yg lolos biasanya berjumlah 99 tiap bidangnya (bukan pemenang ya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: