Info LPIR & OPSI 2010

Menjawab berbagai pertanyaan dr Gojecters tt pengumuman finalis dan setelah kami ke tanyakan ke panitia dr dikdasmen Kementrian Pendidikan Nasional, diperoleh jawaban bahwa pengumuman peserta yg lolos menjadi finalis LPIR & OPSI 2010 dan berhak ke Jakarta untuk mempresentasikan karyanya akan diumumkan setelah Idul Fitri. Sekian

Terima Kasih

Sukses buat kita semua🙂

25 Comments (+add yours?)

  1. Rianindra K
    Aug 10, 2010 @ 09:01:24

    ow gtu ya….
    pantesan blum da surat pemanggilan pserta yg lolos ke aku….
    hehehe….
    (ngarep msuk finalis)

    Reply

  2. garnita
    Aug 13, 2010 @ 07:02:11

    oalah…
    pantesan akoo ubek”google kq g da pengumumannya yah..
    ternyata di undur lg..
    hadew”..

    dah sters ampe lumutan nui akoo nunguu..
    =(

    Reply

    • GOject
      Aug 13, 2010 @ 21:12:56

      haiah, nita lebay .. malah lumutnya yg garniataan .. wkwkwkw ..
      piiiis nit ..

      emang kmrn jadi ngirim brp karya nit?
      sm maha juga kah?

      Reply

      • garnita
        Aug 19, 2010 @ 02:38:25

        owh..
        bisa gito yah??
        baru tw..
        hhe.
        kasian bgt lumutnya dunz..
        hmmm..

        yg d LIPI 1 tp kayanya g lolos bz lpa ngrim form abstrak ma surat keterangan.
        lo di OPSi 1 jg tp kayanya jg g bkalan lolos bz salah alamat..
        ngrimnya ke alamt LPIR yang taon lalu..
        hhe.
        goblok yah???

        Btw, prof nanta ngrim pa jak too???
        kak fajri pasukannya psti ngrim juga khan??
        (saingan)

      • GOject
        Aug 19, 2010 @ 03:51:08

        bisa lah nit …
        kok bisa salah alamat tu lho, kan dah jelas di pamfletnya ..

        nanta kirim 4 karya ..
        aku krim, tapi ya ga mungkin saingan sm kamu tho nit, punyaknya anak2ku kan masuknya di LPIR bukan OPSI -,-

      • garnita
        Aug 25, 2010 @ 03:05:50

        tw too maha salah ngasih info..
        ea g2 jadinya..
        huuuu..

        wahhh”..
        nanta semangad 45 bgt ya bikinnya..
        ckckckckc

      • GOject
        Aug 26, 2010 @ 08:37:25

        nanta mana ada ga semagat nit .. tidur aja semangat .. wkwkwkwkwk …

      • garnita
        Aug 31, 2010 @ 23:47:26

        wkakakaka
        bisa gitu juga yah nanta..
        jadi ngayalin tanpangnya nanta tidur sambil baawa bambu runcing..
        hhe.

        kak kok info lomba di univ.nya dikit???

  3. Zulyana S
    Aug 17, 2010 @ 07:21:49

    kalo LPIR buat 2011 bisa daftar mulai kapan? bisa minta update info?😀

    Reply

  4. Athifah Utami
    Sep 01, 2010 @ 00:40:45

    jadi kapan yah pengumuman finalis yang lolos opsi 2010?

    kok dicari-cari kagak ada…

    Reply

  5. stiti
    Sep 03, 2010 @ 00:03:51

    oouh syukur ,, ku kira krn gak ada pengumuman yg nyampe ke aku,, aku kira aku gak lulus.. T.T

    Reply

  6. nia
    Sep 03, 2010 @ 09:42:04

    kak, berarti tinggal nunggu fax/surat dalam seminggu ini yah ?

    Reply

  7. dhita
    Sep 05, 2010 @ 00:17:21

    yah…..
    pantesan g’ ada….
    ternyata diundur lagi….
    jadi tambah lama penasarannya….

    Reply

  8. nia
    Sep 10, 2010 @ 00:42:27

    iya aku maafin🙂 haha
    makasih ya infonya kak😉

    Reply

  9. KJ
    Jan 04, 2011 @ 02:39:38

    ka goject (Wakakakakak)… ispo aku kgk ikut.. gk sempet buat penelitian -.-

    skrg lg sibuk ya ?? kgk pernah manage blognya nih..😛

    any way.. Lpir 2011 sya ttp ikut tapi yg bkl jadi ketua mungkin si adi.. saya yg bantuin aja + 1 org anggota baru (lagi nyari)

    Reply

  10. EVID ARFAN
    Mar 02, 2011 @ 23:22:02

    tuk ADMIN GO-JECT (GOSSIP PROJECT) nanta, fajri, doni, della di harapkan info LPIR, LKIR, OPSI maupun ISPO di update terus. biAr kita2 gak lagii bingung tuk cari info LPIR 2011.

    thank before….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: