Finalis LPIR 2010

Halo guys, salam sukses semuanya ..

Informasi terbaru, daftar Finalis LPIR 2010 sudah dikirim ke masing-masing Dinas Pendidikan Propinsi, nanti dr Dinas Propinsi akan di Fax/dikirimkan ke sekolahan2 yang siswanya menjadi finalis, so dalam minggu ini silahkan ditunggu ada fax/surat yg datang atau tidak, kalau tidak berarti belum lolos.

buat yg lolos selamat, dan yg belum jangan menyerah, masih banyak ajang karya ilmiah yg laen …

jangan pernah berhenti mencoba, ok .. sukses buat semua🙂

11 Comments (+add yours?)

  1. Wawan
    Sep 07, 2010 @ 06:40:57

    kak, aku mau tanya nih, aku baru pertama kali ikut LPIR nih, aku mau tanya:
    1. nanti di final tuh ngapain ajah sih? (apa ajah kegiatannya)
    2. nanti yang di presentasekan apa aja ya kak?
    3. apakah ada sesi tanya jawab setelah presentase?
    makasih ya kak, tolong di jawab,🙂

    Reply

    • GOject
      Sep 11, 2010 @ 19:47:37

      kamu loloskah?kalo lolos met ketemu di Jogja yah …
      aku coba jawab pertanyaanmu:
      1. di final ya kamu harus mempresentasikan karyamu di depan juri, kalo biasanya kamu masuk ruangan sendiri trus presentasi di hadapan 3 atu 4 juri, setelah itu ya sesi tanya jawab, jadi kamu kudu siap jawab pertanyaan2 dr juri.
      2. yg dipresentasikan ya inti hasil karya ilmiahmu itu, yg dibuat dlm format power point, ato dl yg aku bimbing dlm bentuk flash.
      3. tanya jawab pasti ada dunk, itu kan untuk membuktikan apa kamu bener2 menguasai penelitian n mengerti tt peneliotian yg kamu buat.

      oK, sukses ya di Jogja🙂

      Reply

  2. Wawan
    Sep 07, 2010 @ 23:21:34

    sorry kak, nanya lagi, hmmm…..:
    *> yang kita buat tuh boleh gak di tuker tuker dikit rancangannya, mis: kita buat kapal, trus dituker dikit rancangannya gk pa kan?
    itu aja kak, tolong di jawab secepatnya ya kak! thanks!

    Reply

    • GOject
      Sep 11, 2010 @ 19:48:46

      wah, boleh dimodifikasi, asal tidak melenceng jauh dari laporan yg telah kamu susun, apabila melencengnya jauh itu bisa mengurangi nilai, karena adda nilai kesesuaian presentasi dgh laporan yg dikumpulkan🙂

      Reply

  3. Wawan
    Sep 12, 2010 @ 23:52:54

    thanks ya kk udah jawab!🙂

    Reply

  4. ni2ng, prisma, wi2d
    Sep 13, 2010 @ 02:14:09

    Kok cma satu orang sih yang brangkat k sana?
    Padahal kelompoknya kita khan tiga orang?
    Kak, di sana ngapain aja sih??
    Khan di sana 5 hari?

    Reply

    • GOject
      Sep 15, 2010 @ 16:45:31

      iya peraturannya memang seperti itu, karena dibiayai negara, jadi cuma satu yg berangkat, tapi kalo temen yg laen juga pengen berangkat dipersilahkan adala memakai dana sendiri untuk transport, penginapan n konsumsi, trus juga yg penting harus dapat izin dari sekolahan🙂

      Reply

  5. Farinda
    Sep 19, 2010 @ 06:25:24

    kak, aku nanya deh.. kalo misalnya temen kita berangkat pake dana sendiri, dia boleh ikut presentasi ngga?

    Reply

    • GOject
      Sep 25, 2010 @ 03:41:13

      wah tidak boleh, yg presentasi yg dapet pelatihan dari dinas provinsinya atau kalo ga yg datengnya dibiayai oleh dinas.
      kamu di provinsi di karantina ga?
      kalo di jateng dikarantina dulu.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: